Rabu, 19 Oktober 2016

BANYAK SUPERMAN DI RUMAH SAKIT DR. OEN SURAKARTA

Tidak lebih dari 30 personil kamar bedah RS Dr. Oen Surakarta melakukan peperangan di hutan wanawisata Sekipan Tawangmangu. Ternyata semua personil tersebut tidak ada yang mempan ditembus peluru. Semua yang kena tembak tidak mati. Yaaa....itu adalah skenario paintball battle yang sedang dilakukan oleh staf kamar operasi Rumah Sakit Dr. Oen Surakarta. Skenario yang dipakai adalah Superman, alias walaupun tertembak peluru tidak mati. Pokoknya sampai habis peluru baru keluar dari battle field. Didukung cuaca yang sejuk agak dingin, permainan menjadi seru. Adrenalin yang semakin memuncak, membuat badan tiap-tiap orang menjadi hangat. Ada yang sedikit panik dan akhirnya kawan sendiri pun ditembak dari belakang. Ha..ha..ha...

Yang jelas, main paintball sama Laras Paintball dijamin seruuuu !!!

Tawangmangu, 02 Februari 2016


Dr. Oen Surakarta

Dr. Oen Surakarta
Dr. Oen Surakarta

Sekilas tentang Rumah Sakit Dr. Oen Surakarta

Pada tanggal 29 Januari 1933 berdiri poliklinik kecil di sebuah paviliun sederhana di Jl. mesen 106 Solo, yang didirikann oleh Perkumpulan Hua Chiao Tsing Nien Hui (HCTNH). Poliklinik tersebut bernama Poliklinik Tsi Sheng Yuan (baca: Dji Sheng Yuan) yang aritinya Lembaga Penolong Kehidupan. Pelayanan di poliklinik Tsi Sheng Yuan ini masih terbatas pada pelayanan kesehatan dasar dan kandungan. Poliklinik inilah yang dikemudian hari menjadi cikal bakal berdirinya RS Dr. OEN Surakarta. 

Pada tahun 2010 RS. Dr OEN Surakarta telah terakreditasi dengan status akreditasi PENUH TINGKAT LENGKAP. Kemudian pada tahun 2011-2013 rumah sakit ini mendapatkan sertifikat Penghargaan sebagai Merek Terbaik Kategori Rumah Sakit (Solo Best Brand Index). Pada tahun 2013, RS Dr. OEN Surakarta juga mendapatkan penghargaan berupa The Best of Solo Service Excellence Champion dari SEA. Pada tahun 2014 rumah sakit ini kembali mendapatkan SBBI kategori Rumah Sakit Swasta seperti 3 tahun berturut-turut sebelumnya. Ini merupakan penghargaan keempat yang berturut-turut didapatkan oleh rumah sakit tersebut untuk kategori yang sama. Pada tahun ini RS Dr. OEN Surakarta juga mendapatkan penghargaan WOW Service Excellent Award dari Mark Plus untuk kategori Rumah Sakit Umum dengan jumlah tempat tidur lebih dari 200 buah.


briefing pengenalan alat dan SOP keamanan permainan

pakai uniform dan body protector dulu

pakai pengaman dulu

seraaaaaaang !!!

bidik

incar

intip

kalah menang ga masalah, yang penting narsiiiiisss

menggila






PAINTBALL SOLO ?? 
YA SAMA LARAS PAINTBALL



Indra Dhanie 
0817.6544.172
0815.7614.172
BB 5B1E4B26

Jessie
0856.4703.7827
BB D37B4EE6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar